Sabtu, 06 Oktober 2012

We called it Dienota!

Halo! Hari ini gue mau cerita tentang kelas pertama yang gue tempati di SMAN 8 TANGERANG. Pertama kali gue sekolah di sini, gue ditempatkan di kelas 10.1, penempatan kelasnya itu setelah MOS tepatnya. Gue gak tau gimana sistem pembagian kelasnya ya...gue cuma bisa terima dan berharap kelas pertama yang gue tempatin di sini mengasyikan. Ketika nama demi nama disebutkan oleh pak arsil yang di awali oleh kelas 10.1 gue awalnya sudah menebak-nebak, di kelas manakah nama gue berada? Dan tak lama kemudian nama gue pun dipanggil pada urutan ke-8. Kebetulan, gue masuk di kelas 10.1 karena gue merupakan salah satu siswa yang masuk dengan jalur test. Jadi, bagi siswa yang telah diterima dengan jalur test, sekolah menyediakan 2 kelas yang beranggotakan 24 orang dalam satu kelas. So, gue hanya bisa satu kelas bersama teman-teman yang lolos dalam jalur test dan itu artinya gue gak punya kesempatan buat sekelas bersama teman-teman dari jalur nam. It's okay....gue terima aja. Hari pertama di kelas 10.1, gue duduk di depan barisan ke-2. Gue datang ke kelas sangat pagi sehingga gue gaktau sama siapa gue akan duduk dan gue belum mengenali wajah-wajah temen-teman yang ada di kelas ini. Walaupun, ada beberapa orang yang merupakan teman mos (rana,bela&andyka). Ketika bel berbunyi gue pun masuk kelas dan gue liat ternyata disebelah gue udah ada tas yang berwarna hijau. Gue bertanya-tanya itu siapa...dan ternyata orangnyapun datang dan dia merupakan temen gue dari tk tapi beda smp (syifa) hahaha. Gak lama kemudian, datanglah wali kelas kita yang bernama bu yuni hartati. Beliau merupakan guru biologi kami di kelas 10. Kita pun mulai bersosialisasi satu sama lain dan membentuk struktur kelas. Terpilihlah kevin sebagai ketua kelas, andyka sebagai wakil,usnida&linda sebagai bendahara dan yang gak disangka gue dipercaya jadi sekertaris bersama nadya. Di hari pertama ini kita masih saling mengenal satu sama lain. Saya pun akhirnya mengenali semua nama yang ada di kelas ini mereka adalah : Adit,ando,agatha,andyka,andin,dio,edrya,fadel,widha,rana,meli,usnida,rika,yea,linda,kevin,nadya,juan,syifa,idan,bela,tyo,ryan.

Dan......kami pun sepakat memberi nama kelas 10.1 ini DIENOTA (DIECI UNO DELTA)! Glad to meet you all<3.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar