Rabu, 24 Oktober 2012

AFTER MID TERM.

Holaaa,blogy! Akhirnya, Ujian Tengah Semester 1 di SMAN 8 TANGERANG selesai juga. Yeah! I passed it. Sebenernya sih gue mikir, ngapain sih ada uts sedangkan kita aja udah ada ulangan harian gitu-_-jujur aja ya..gue males ngerjain essay hahaha. Walaupun uts udah selesai cuma ya gue belom tenang, soalnya nilai-nilainya belom di bagiin ke siswa. Ini jantung dag-dig-dug-serrr deh nunggu nilai keluar huah. Prediksi gue sih ya, nilai gue bakalan hancur lebur soalnya gue 1 minggu pas uts itu gak fit banget. Batuk & Flu menyerang:-&. Jadi gue udah prediksi hasilnya bakalan gak memuaskan banget. Duh! Maafin aku ya,bun:'-).

Yang bikin ngagetin lagi, katanya sih bakalan ada pembagian raport dan nilai yang dipake, nilai asli. Jadi kalau gue dapet 30 ya nilai gue yang ditulis di raport 30-_-Asdfghjkl. Gak bisa ngebayangin deh gimana.

Nah! Sambil nunggu nilai-nilai yang keluar dan hitung-hitung refreshing juga sih hahaha. Pas hari terakhir uts, gue dan sebagian temen sekelas(cc: social1st) berencana untuk ngadain BBQ party di rumahnya icap. Tapi sayangnya gak semua temen satu kelas bisa ikut, jadi....gak lengkap deh huhu. Tapi ya gapapa acara tetep akan dilaksanakan! Pasti kalian penasaran kan sama foto-foto kita pas BBQ party? Ini dia sebagian moment yang gue foto:







Acaranya sederhana sih....cuma seru banget-banget! Lumayan bisa refreshinglah dan lupa untuk sementara waktu dari yang namanya pr,ulangan,dsb-_-hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar