Jumat, 12 Oktober 2012

DIENOTA ON TRIP!\=D/

Dan............................gak nyangka aja waktu cepet banget berlalunya pada tahun ini tepatnya. Gue dan temen-temen dienota yang lainnya udah mau naik ke jenjang yang lebih tinggi, naik ke kelas 11. Mungkin bagi temen-temen yang lain, mereka gak sedih soalnya mereka semua udah otomoatis ambil kelas ipa dan bakaln sama-sama terus sampe nanti kelas 12. Sedangkan gue, yang seharusnya otomatis masuk ipa cuma gue mengundurkan diri dan lebih memilih jurusan ips. Jujur aja gue sedih gak akan bareng-bareng sama mereka lagi, soalnya bagi gue mereka ya temen-temen gue yang paling baik di Sma ini tepatnya SMAN 8 TANGERANG. Jadi, karena udah akhir tahun kita satu kelas berencana buat mengadakan jalan-jalan refreshing hahahaha. Itung-itung perpisahan sama gue hehe. Tadinya sih planningnya mau ke Pulau Tidung cuma gak jadi. Jadinya ke Bandung tepatnya kita menginap di Villa The Peak. Villa ini recomended dari temen kita rana. Mau lihat gimana keasyikan kita disana ini dia:



                                                  Andin-Rika-Nadya-Yea-Edrya
                                                             Rana-Gue-Bela
Andin-Nadya-Yea-Bela-Widha-Gue-Kevin-Edrya

                                                            Fadel-Gue-Ida
Ada beberapa dari dienotaers yang gak ikut: Andyka, Ando, Usnida, Linda, Meli. Sedih sih cuma mau gimana lagi:'-( Walaupun kita berbeda kelas nantinya kita tetep sama-sama ya<3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar