Senin, 08 Oktober 2012

INTERVIEW WITH FOREIGNER PEOPLE

Di akhir tahun kelas 10 ini di SMAN 8 TANGERANG, Mr.Fuad guru bahasa inggris gue memberikan tugas kepada kami yaitu meng-interview orang asing. Kita harus mencari 10 orang asing. Pertama, kita harus buat susunan topik terlbehi dahulu yang akan dikonfirmasi oleh mr.fuad, layak atau tidaknya topik pembicaraan tersebut akan diperiksa oleh mr.fuad. Setelah di konfirmasi oleh mr.fuad, susunan topik tersebut akan di tanda tangani dan kita baru boleh mencari orang bule untuk di interview. Itu pun.....susahnya minta ampun-_-gue aja udah salah berapa kali ya mungkin 4x duhduh. Minta tanda tangan mr.fuad itu gak segampang membalikkan telapak tangan,guysT_T Tapi...alhamdulillahnya setelah kesalahan membuat topik 4x, akhirnya gue bisa cari bule untuk di interview soalnya mr.fuad udah tanda tangan di kertas gue huehehe\:-)/ Perjalanan mencari bule pun dimulai, pertama gue cari di mall dan itu pun gak terlalu banyak dan ada beberapa bule yang menolak untuk di interview. So, gue berencana sama temen-temen yang lain untuk pergi ke Jalan Jaksa. Akhirnya disana pun saya mendapatkan gang yang banyak bulenya. Sayapun bertemu dengan mereka:









Tidak ada komentar:

Posting Komentar