Jumat, 12 Oktober 2012

Pembagian Raport Semester 1 di kelas X!

Hi, guys! Gue mau cerita tentang pembagian raport pada semester 1 tepatnya di kelas 10.1, kelas pertama gue di SMAN 8 TANGERANG. Ini merupakan pembagian raport pertama di Sma. Gue waktu itu masih dikejar-kejar sama yang namanya tugas-_-beloman lagi ya saingan di kelas gue itu berat banget. Jadi kemungkinan besar sih gue gak bisa dapet ranking dan gak bisa banggain orang tua gue sama nilai yang gue dapet pada ujian pertama ini. Ya, cuma gue berdo'a sama berusaha aja semoga Allah memberikan yang terbaik buat gue.

Akhirnya Pembagian Raport Semester 1 pun diselenggarakan. Karena gue tinggal punya nyokap yang ambil raport gue nyokap gue hehe:'-). Sebelum nyokap pergi ke sekolah, gue udah bilang duluan sih ke beliau. "Maaf ya bun, kalau misalnya nilai ulangannya jelek-jelek dan gak dapet ranking 10 besar" dan nyokap gue bilang "Yasudah, gapapa. Sekarang kan masih masa transisi kamu di sma, jadi kalau nilai kamu masih belum bagus itu masih wajar. Tetapi nanti ditingkatkan lagi ya di semester berikutnya!"

Gue pun cemas mikirin gimana raport gue pada saat itu....KKMnya 7,5 untuk setiap mata pelajaran. Bagi gue itu udah gede banget-_- dan gak lama kemudian ada seuara telepon rumah berdering, ternyata nyokap gue yang nelpon, beliau bilang " Selamat ya kamu dapat ranking 6 di kelas dan nilainya tidak begitu jelek" Ketika mendengar kabar gembira itu, gue kaget dan masih gak percaya. Gue berterima kasih banget sama Allah karena tanpa-NYA mungkin gue gak bisa dapet ranking segitu dan dapet nilai yang lumayan memuaskan di semester 1 ini:'-).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar