Senin, 15 April 2013

SAMAN COMPETITION!

Halo guys! Kali ini, gue pengen ngepost tentang perlombaan saman di SMK Telkom Jakarta. Jadi Team Saman SMAN 8 TANGERANG yang kami sebut dengan RatoehInongDelta,ikut berpartisipasi dalam perlombaan saman yang di SMK Telkom Jakarta. Jujur aja, gue baru pertama kali loh nonton perlombaan saman secara langsung hehehe. Karena waktu itu hari libur dan gue gak ada acara yang lain,gue ikut deh support temen-temen gue ke SMK Telkom. Ini beberapa foto yang gue ambil ketika mereka perform di sana.

Vidya,Nita,Gizai&Asti setelah memakai baju rapih & make up.



Mereka latihan sebelum perform di ruangan yang disediakan.


Mereka berdiskusi dengan pelatih mereka yang memakai baju berwarna hijau. Ia bernama Bang Fadhil.



Sebelum mereka perform,mereka berdoa bersama dan meneriakkan kata-kata penyemangat bagi mereka.




Mereka saat tampil.


Setelah tampil mereka berfoto bersama dengan kedua pelatih & beberapa kakak senior yang datang memberi suport serta doa kepada mereka.


Pengumuman dari perlombaan ini akan diumumkan pada tanggal 20 April 2013. Semoga RatoehInongDelta dapat mendapatkan juata 1, Amin.


YOU GUYS ARE THE BEST!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar