Senin, 15 April 2013

CERDAS CERMAT COMPETITION!

Heeeeeey! Beberapa bulan yang lalu SMAN 8 Tangerang juga mengirimkan wakilnya dalam perlombaan Cerdas Cermat & Debate PKN yang diselenggarakan di SMAN 4 Tangerang. Team Cerdas Cermat berisikan 10 orang. Mereka adalah:

Fenna,Firliani,Nadya,Bunga,Gue,fallas,Vladimir,Indra,Yosua & ilham.

Dan untuk Team cerdas Cermat beranggotakan 3 orang,yaitu:

Glori,Widha & Fuqron.

Di hari pertama team Cerdas Cermat kita sempet kena bay,jadi pada hari itu kami hanya menonton dan melihat jalannya perlombaan cerdas cermat tersebut. tetapi untuk Team Debate,mereka tetap lomba pada hari pertama. Pada saat itu, Team Debate Sman 8 Tangerang bertemu dengan lawannya yaitu Sman 2 tangerang. Harus diakui bahwa team Debate dari Sman 2 Tangerang sangat hebat. Sehingga, Team debate Sman 8 Tangerangpun kalah dengan score sangat tipis pada saat itu. Hanya berbeda  3/4 point.

Di hari kedua,team Cerdas Cermat Sma 8 Tangerang memulai lombanya. Pada hari itu,kami melawan Sma Muhammadiyah dan kita pun keluar sebagai juaranya. Dan pada babak selanjutnya, kami bertemu dengan Sma 3 Kab.tangerang. Kitapun harus mengakui kehebatan dari team Cerdas Cermat Sma 3 Kab.tangerang. Ternyata.....perlombaan untuk kita belum selesai sapai di sini. Kita masih mendapat kesempatan 1 kali lagi untuk memperebutkan juara ke-3. Dan pada babak akhir pun kami semua berjuang dengan sungguh-sungguh melawan Sma 2 Tangsel.

And finally, Team Cerdas Cermat Sma 8 Tangerang dapat menaklukkan team Cerdas Cermat Sma 2 Tangsel. Yeay! Kita mendapat peringkat ke-3! Juara 1 diraih oleh Sma 3 Kab.tangerang & Juara 2 diraih oleh Sma 7 Tangerang. Ini merupakan suatu pencapaian awal yang baik untuk team cerdas cermas Sma 8 tangerang. Kami sangat bersyukur kepada Allah dan bu wulan & pak ohin sebagai pembimbing kami pada saat itu. Kami pun pulang membawa piala & uang pembinaan sebesar Rp 500.000!


This is the first time for me joining Cerdas cermat Competition & I proud with the result!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar