Senin, 15 April 2013

CHOIR COMPETITION!

Nah! Di SMAN 8 TANGERANG ada banyak ekskul yang sering mengikuti perlombaan gitu. Nah salah satu ekskulnya yaitu paduan suara & vocal group. Dalam beberapa bulan ini paduan suara & vocal group sekolah gue banyak mengikuti lomba-lomba. Pasti kalian penasaran kan bagaimana aksi mereka? Ini dia...




Mereka membuka perlombaan di gedung Cisadane-Tangerang,karena mereka mendapat nomor urut 1. Mereka menyanyikan lagu wajib yaitu: Mars Kota Tangerang & Lagu pilihannya yaitu: Bungong Jeumpa.

Dari sekian banyak peserta yang ikut berpartisipasi pada lomba ini. Paduan Suara Sma 8 Tangerang menempati peringkat 1 dan mendapatkan piala. Ini diapiala yang mereka dapat.



Oh iya...selain itu temen gue Shindy Sesmana Putri lolos ke seleksi Gita Bahana Nusantara. Dan inilah mereka dengan membawa piala. 


Hari esoknya,sekolah gue mengirimkan vocal groupnya. Dan alhamdulillah vocal group Sma 8 Tangerang dapat menempati peringkat ke-2 setelah Sma 1 Tangerang. 

Atas kemenangan paduan suara se-Kota Tangerang ini. Paduan Suara sekolah gue diminta untuk tampil di Gedung DPR. Mereka memakai pakaian yang formal dengan batik berwarna biru.



Di tenag ada pak Safrial sebagai pembimbing Paduan Suara & Vocal group. Beliau juga menjadi guru seni budaya di kelas 11 hehe.

SO PROUD OF YOU, GUYS! Pertahankan terus ya!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar