Senin, 15 April 2013

MAULID NABI MUHAMMAD SAW 2013

Halo,guys! Long time no blogging nih hehehe. Banyak tugas banget dan kadang suka gak sempet buat ngeblog deh. Maaf ya. Nah! Now..gue mau ngepost tentang Acara Maulid Nabi yang diselenggarakan di sekolah gue nih SMAN 8 TANGERANG. Sebenernya ini udah telat sih ya...wkwkwk.

Ada beberapa lomba nih yang diselenggarakan pada saat itu yaitu: perkusi,miniatur masjid terus apa lagi ya...duh hamdinya lupa nih hahaha. Maafin ya! Pasti kalian penasaran kan gimana sih penampilan kelas gue pada saat mengikuti lomba-lomba tersebut? Ini dia....

Ini Miniatur Masjid yang kelas gue buat. Kita namain masjidnya dengan Masjid Seribu Koin kalau gak salah ya wkwkwk. Gimana? Keren kan;;-)

Dibalik masjid yang bagus..pasti ada orang-orang yang membuatnya haha. Ini beberapa temen-temen social1st yang waktu itu sampe sore kerja keras bikin masjid ini. Ada nasya,gue,nur,arief,israf,afwan,syisyi & dinan. Tapi bukan kita doang kok yang ngerjain. Temen-temen satu kelas juga sangat berperan penting kok mereka hehehe. ini kebetulan aja yang waktu sore itu ada.

Dan alhamdulillahnya...Miniatur masjid kelas kami mendapatkan peringkat pertama. Kita satu kelas seneng banget. Karena perjuangan kita bikin masjid ini gak sia-sia & worth it. 

Dan...ini dia another lomba wkwk. Ada lomba perkusi. Liat aja nih aksi mereka di lapangan sekolah. yang waktu itu udah mendung banget. Tapi mereka tetep semangat kok.


Ini personil lengkap dari kelas gue. Dari sebelah kiri ada: Viddy,Ngurah,Arief,Okto,Israf,Dhana,Ledwin,Dinan,Afwan. 
Yang didepan,mulai dari kiri ada: Floren,Syisyi,Ilham & Shindy.

Alhamdulillahnya,perkusi ini juga memberikan 1 piala lagi kepada kelas kami. Kita menempati peringkat 1 lagi dalam lomba ini. Jadi....total piala yang kita dapatkan di Acara Maulid Nabi ini ada 2 piala! SO PROUD OF YOU, GUYS! SOCIAL1ST! TETAP JAYA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar