Sabtu, 26 Januari 2013

POSTER TENTANG LINGKUNGAN HIDUP!

Jadi,di hari kedua gue masuk sekolah di SMAN 8 TANGERANG waktu itu...gue udah dapet tugas yang kedua yaitu tugas dari pak ari yaitu guru geografi saya di kelas 11 ini. Dia memberikan tugas kepada kita untuk membuat poster tentang kebersihan/lingkungan hidup. Agak sedikit ribet sih,ya cuma harus tetep dikerjakan kan-_-" Deadlinenya waktu itu lumayan lama sih...lumayan ya bukan lama hahaha. Gue awalnya bingung mau ngerjain gimana, dan alhamdulillah adek gue bisa bantuin gue buat poster tersebut. This is the result.....


Nantinya poster-poster ini akan diprint dan di laminating. Sesudah itu seluruh poster-poster akan di laminating dan ditempel di bebeberapa sudut sekolah. Kebetulan juga, bab yang sedang kita pelajari di awal semester 2 ini mengenai lingkungan hidup. Bagaimana hasilnya menurut kalain? Is it good? :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar