Senin, 26 November 2012

DRAMA!

Halo,everyone! Gue dan teman-teman yang lain mendapatkan tugas dari Pak Bandi (Guru B.Indonesia kami di SMAN 8 TANGERANG) untuk membuat kelompok yang terdiri dari 8/7 orang masing-masing kelompoknya. Tugas ini berhubungan dengan bab yang saat itu sedang di bahas yaitu tentang pementasan drama. Ini pertama kalinya loh gue mendapatkan tugas drama di kelas XI hehe. Sewaktu mendapatkan tugas ini temen-temen pada seneng gitu..mungkin karena gak bahas teori kali ya dan bisa sambil santai hahaha.

Gue sekelompok sama Ngurah,Dhea,Nasya,Israf,Florentina dan Bunga. Jujur aja gue seneng loh sekelompok sama mereka,mereka anaknya asik-asik banget hahaha hahaha:-p Alhamdulillah,waktu pas pemilihan tema dan pembuatan dialog kita tidak merasa kesulitan. Judul dari drama kami itu "Pejabat jadi Politik." Ceritanya menghibur bangeeeet.

Ini dia beberapa foto kelompok yang lainnya ketika membuka pementasan drama mereka masing-masing:

Ini kelompok pertama.
Tema dramanaya adalah Pola Asuh Orang Tua.
Anggotanya adalah: Kah Lingga,Moh. Ilham,Ledwin Julius,Muh.Dhana,Nadya,Aliya dan Stella.


Ini kelompok ke-tiga.
Tema dari dramanya adalah Karma.
Anggotanya adalah: arief,Okto,Syisyi,Nindy,Shindy,Rosidah dan Theo.

Ini kelompok ke-empat.
Tema dari dramanya adalah Remaja Sesal
Anggotanya adalah: Afwan,Dinan,Hani,Dian,Vidya,Irene dan Rahmat.

Ini kelompok terakhir.
Tema dari dramanya adalah Ratapan Ibu Tiri
Anggotanya: Uke,Vidy,Herdi,Eka,Suha,Sindhy,Fifi dan Dita.


Sedihnya,kelompok gue (Kelompok 2) waktu pas gue mau minta fotonya ke temen yang mendokumentasikan hilang..mungkin ke delete kali ya T_T dan sebenernya ada satu kelompok lagi,cuma gue gak dapet fotonya hoho. Sekian!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar